Deretan Fitur Line

Deretan Fitur Line untuk Generasi Z, Apa Saja?

Posted on

Fitur LineSebagai aplikasi chatting yang dekat dengan generasi muda, Line terus menawarkan berbagai fitur yang mendukung aktivitas mereka. Salah satunya adalah stiker Line yang memiliki fungsi ekonomi kreatif bagi generasi muda sekaligus sebagai bentuk ekspresi.

“Sebagai aplikasi yang banyak digunakan untuk Gen Z di Indonesia, Line bertujuan untuk menjadi tempat di mana Gen Z tidak hanya nyaman tetapi juga aman untuk mengekspresikan ucapan di era kecerdasan digital ini,” kata Country Manager Line. Fanny Verona, Indonesia, pernyataan resmi. Diterima, Jumat 22-10-2021.

Fanny berkata: Line tidak hanya menambah ruang untuk berekspresi dan berkreasi, tetapi juga menawarkan berbagai program yang dapat membantu Gen Z Indonesia bergerak secara digital tanpa rasa takut.

Selain itu, Gen Z memiliki gaya komunikasi sosial yang sama dengan dunia digital, menurut Fanny. Karena itulah Line kini memperkenalkan hashtag Anak Line sebagai representasi dari aplikasi chatting ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjadi diri mereka sendiri tanpa takut mengekspresikan diri.

Line mendemonstrasikan hal ini dengan menghadirkan fitur OpenChat yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan komunitas yang berbeda. Melalui komunitas ini, mereka dapat menghubungi dan berbagi informasi dengan orang lain.

Selain itu, selama periode mahasiswa baru, kami berada dalam posisi untuk belajar bersama dan bertukar informasi selama periode Ospec, seperti tips dan trik pekerjaan.

Fitur ini juga erat kaitannya dengan budaya pop seperti K-Pop, dimana fandom K-Pop menciptakan aktivitas virtual.

“Dari sisi keamanan dan kenyamanan pengguna, aktivitas Line juga dapat menghindari berbagai pesan spam yang muncul saat pengguna perlu membagikan nomor teleponnya kepada rekan kerja,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Line juga tidak menawarkan fitur yang lebih menarik seperti Line Timeline, Split Bill, dan Top Up Payment. Line menawarkan berbagai fitur, menyediakan lingkungan digital di mana pengguna, terutama Gen Z, dapat menjadi diri mereka sendiri.

Demikian informasi dari PrideCollaborative.com. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya