iOS 15.4 baru untuk iPhone sudah dekat dengan beta 4

Posted on

Seperti sekarang kebiasaan mingguan selama sebulan, Apple kemarin meluncurkan beta keempat iOS 15.4, iPadOS 15.4, watchOS 8.5, macOS 12.3, dan tvOS 15.4. Versi baru perangkat lunak untuk perangkat merek ini telah bergerak menuju versi yang semakin stabil yang sangat diinginkan oleh pengguna, karena membawa berita yang sangat diinginkan.

Sedikit perubahan dalam beta baru ini

Apple biasanya menyajikan sebagian besar perangkat lunak barunya dalam versi beta pertama, sementara di versi berikutnya perubahan ini dipoles, mengoreksi kesalahan, dan memperkenalkan peningkatan kecil lainnya. Nah, di kamar iOS 15.4 ini tidak ada pengecualian, meskipun kita dapat melihat beberapa perubahan penting sehubungan dengan privasi AirTag.

AirTag

Setelah kontroversi yang disebabkan oleh locator ini, yang digunakan secara jahat untuk melacak orang lain, Apple terus menerapkan langkah-langkah yang membatalkan semua jenis tindakan jenis ini dan telah menambahkan elemen peringatan. Ini adalah pesan yang muncul saat membuka aplikasi Pencarian dan itu memperingatkan bahwa penggunaan AirTag ini atau elemen serupa lainnya untuk melacak orang tanpa persetujuan adalah kejahatan.

Ulasan berita lain yang diketahui

Di luar apa yang telah disebutkan sebelumnya, tidak ada berita relevan yang ditemukan dalam versi beta ini. Namun, kami ingin membuat tinjauan singkat tentang hal baru yang paling menonjol yang telah muncul di versi sebelumnya dan yang pasti akan ada di versi final:

  • Buka kunci dengan topeng dari iPhone 12 dan 13, tanpa perlu memiliki Apple Watch atau harus menipu ID Wajah.
  • Kontrol Universal di Mac dan iPad, sehingga Anda dapat mengontrol kedua perangkat dengan keyboard dan mouse/trackpad komputer. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengontrol iMac dan MacBook.
  • emoji baru yang ditambahkan ke peluncuran tradisional di awal tahun. Akan ada total 32 item baru.

emoji baru ios 15.4 (1)

  • Apa yang Baru di Pintasan seperti menonaktifkan notifikasi saat salah satunya dijalankan.
  • Rantai Kunci iCloud memungkinkan Anda menambahkan catatan yang akan direkam dengan aman di perangkat.
  • Bagikan Putar memungkinkan akses cepat dari opsi berbagi.
  • Kontrol kecerahan Keyboard Ajaib di iPad dari pusat kendali.
  • Sesuaikan gerakan sudut di iPad dengan Apple Pencil, dengan memilih pengaturan favorit dari pengaturan.

Peluncurannya semakin dekat

Melihat stabilitas yang sudah diperkirakan oleh para beta ini dan seberapa canggihnya mereka, semuanya menunjukkan bahwa peluncuran ke publik dapat dilakukan di pertengahan Maret. Dengan demikian akan bertepatan dengan peluncuran produk perusahaan baru, karena diharapkan bulan ini ketika mereka mengadakan acara khusus untuk menghadirkan perangkat baru seperti iPad Air, iPhone SE 2022 dan Mac baru.

Namun, kami terus bersikeras untuk tidak merekomendasikan menginstal beta. Meskipun stabil, mereka masih merupakan versi pengujian yang dapat menyebabkan masalah. Oleh karena itu, untuk menghindari hal ini dan terus menggunakan perangkat Anda secara normal, kami sarankan Anda menunggu hingga perangkat siap untuk dapat memasangnya secara normal dan dengan keyakinan bahwa perangkat tersebut akan berfungsi dengan benar.