Resident Evil 4 Remake Mungkin Tidak Mengikuti Yang Asli

Resident Evil 4 Remake Mungkin Tidak Mengikuti Yang Asli

Posted on

Capcom mengeluarkan tweet sebelum Gamescom tahun lalu yang mungkin atau mungkin tidak menggoda untuk pembuatan ulang Resident Evil 4. Meskipun game ini belum diumumkan secara resmi, namun kabar di balik layarnya adalah bahwa game tersebut tidak akan menjadi remake yang persis seperti remake Resident Evil 2 yang sangat sukses.

Fanbyte mengutip sumber yang mengatakan bahwa pengembangan untuk pembuatan ulang Resident Evil 4 berpindah tangan dari orang-orang yang memimpin pembuatan ulang Resident Evil 3 ke orang-orang yang membuat ulang Resident Evil 2. Aset yang ada masih akan digunakan, tetapi perubahan di studio utama juga berarti bahwa beberapa elemen akan mendapatkan tweak.

Salah satu contohnya adalah opening sequence yang memperkenalkan Leon S. Kennedy dan kedatangannya di desa Ganado. Meskipun ini terjadi pada siang hari dalam versi aslinya, remake dilaporkan akan menggeser ini ke malam hari. Perubahan lainnya termasuk memberi karakter sampingan lebih banyak waktu layar dan peran yang lebih besar. Side story Ada Wong juga akan lebih dipoles, namun bisa juga dijadikan DLC.

Memberi Resident Evil 4 nada yang lebih gelap mungkin merupakan ide yang bagus. Sementara banyak yang memuji permainan karena lingkungannya, saya selalu berpandangan bahwa permainan itu terlalu terang untuk menjadi menakutkan. Anda dapat dengan jelas melihat setiap musuh yang bergerak lambat yang mendekat, daripada menggeser bayangan di kejauhan. Jadi meskipun pengaturannya pas secara tematis, itu tidak pernah memberikan perasaan takut akan hal yang tidak diketahui.

Bagaimanapun, laporan selanjutnya mengatakan bahwa Capcom berencana untuk mengumumkan remake Resident Evil 4 awal tahun 2022. Meskipun dengan banyak penundaan yang kami lihat tahun lalu, mendorong game ke awal tahun ini, mungkin saja penerbit Jepang telah mendorong rencananya untuk remake kembali juga.

Source: https://titik.ac.id/